Scorpio, Zodiak Penuh Gairah dan Berapi-api di Ranjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Zodiak Scorpio dilambangkan sebagai sosok yang penuh gairah, intensitas, dan misteri yang sehat. Scorpio merupakan seorang pecinta yang emosional dan berapi-api di ranjang.

Sulit untuk mencocokkan energi mereka karena mereka sangat aktif secara seksual dan bersemangat. Mereka juga memiliki hasrat dan fantasi seksual yang dalam, melansir Times of India.

“Scorpio adalah tanda yang penuh gairah dan ini juga tercermin dalam kehidupan seksual mereka. Bagi Scorpio, mereka harus memuaskan pasangannya dan memenuhi fantasi masing-masing dan berbagai fantasi ini tidak dapat membatasi mereka,” kata numerolog asal India, Sidharrth S Kumaar.

Penasaran bagaimana ‘berapi-nya’ Scorpio di ranjang? Berikut 7 fakta mengenai sisi seks Scorpio.

Gairah seks yang luar biasa

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa Scorpio memiliki gairah seks yang luar biasa. Mereka suka berhubungan seks sepanjang waktu. Mereka ibarat remaja yang penuh dengan gejolak. Scorpio bercinta karena mereka senang melakukannya!

Dapat memahami pasangan

Scorpio dapat segera menangkap isyarat terutama jika seseorang mengirimi mereka sinyal genit. Dan begitu mereka mengenal kamu sedikit, mereka dapat dengan mudah mengetahui apa yang kamu sukai di tempat tidur.

Pemilih

Ternyata Scorpio merupakan zodiac yang pemilih lho! Meski memiliki gairah seks yang luar biasa Scorpio tidaklah gampangan, bahkan jika mereka merasa tertarik dengan seseorang. Mereka tidak akan bertindak, kecuali jika mereka mengenal orang itu dan mempercayainya. Mereka mempertimbangkan ini dalam hubungan kasual juga.

Kinky dan eksperimental

Scorpio suka menjadi aneh di tempat tidur. Meski demikian, mereka tidak akan pernah menghakimi kamu. So, jangan khawatir ya!

Persiapan

Scorpio selalu siap untuk membuat ruangan menjadi panas. Mereka dapat membaca situasi dengan sangat baik, jika kamu akan berhubungan seks. Kedua, mereka tidak suka rewel dan tidak siap menghadapi situasi apa pun.

Pakar seks

Scorpio tahu bagaimana bersenang-senang. Mereka dapat memiliki waktu terbaik yang pernah ada dan membuat kamu merasa sangat istimewa. Mereka benar-benar terobsesi dengan seks!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini