Viral! Pemuda Tewas dengan Tulisan ‘Game Over’, Pin ATM-nya Tersebar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan oleh penemuan jasad seorang pria di kebun kelapa sawit. Anehnya, jasad pria itu terbujur kaku bersama secarik kertas bertuliskan ‘game over’.

Peristiwa itu terjadi di Kepulauan Riau dan mayatnya ditemuka pada Selasa 28 September 2021. Pemuda yang bernama Daniel Putra (19) tersebut diduga bunuh diri dan meninggalkan catatan bertuliskan ‘Game Over’ di kamar sebelum pergi dari rumah.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Narsy Marsy, mayat pemuda itu ditemukan usai keluarga mencari korban yang pergi meninggalkan rumah dan tak kunjung kembali.

“Korban ditemukan berada di dalam air dalam keadaan telungkup. Di telapak kaki sebelah kanan terdapat tulisan ‘DPG’, yang merupakan singkatan nama korban,” kata Narsy kepada wartawan, Rabu, 29 September 2021.

Tak hanya ‘game over’, jasad Daniel juga ditemukan dengan tulisan pin ATM-nya. Kini, pin tersebut tersebar luas di sosial media.

Alhasil, kejadian itu pun mengundnag berbagai respon warganet. Meski begitu, belum dikathui apa motif Daniel bunuh diri dan meninggalkan tulisan misterius di jasadnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini