Viral! Pekerja Tebang Tebu Digaji Uang Mainan, Netizen: Cari Bosnya

Baca Juga

MATA INONESIA, JAKARTA – Sejatinya, seorang pekerja harus dibayar sesuai dengan kewajiban yang sudah mereka lakukan. Sangat kejam bila mereka tak mendapatkan hak usai menyelsaikan tugasnya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Viral seorang pekerja penebang tebu yang mendapat perlakukan tak pantas dari bosnya.

Ia digaji dengan uang mainan setelah lelah mengerjakan tugasnya itu. Video tersebut viral usai diunggah akun Instagram, @insta.nyinyir.

“Ya Allah kasihan banget digaji uang mainan, udah susah-susah kerja tebang tebu malah ditipu,” tulis akun itu.

Benar saja, saat dilihat, nampak beberapa lembaran uang pecahan lima puluh dan seratus ribu ternyata hanyalah mainan. Orang yang merekam kejadian itu pun geram.

Ia meminta bapak tersebut untuk melaporkan bosnya ke kantor polisi. Namun, dengan senyum ikhlas, bapak itu menggeleng dan menerima uang palsu itu.

Peristiwa yang terjadi Bandar Lampung itu sontak membuat warganet kesal. Mereka pun berlomba mencari bos dari bapak tua itu dan berharap ia bisa bertanggung jawab atas perbuatannya.

“Cari bosnya sampe ketemu.”

“Ya Allah kok tega banget sih.”

“Tolong open donasi buat kakeknya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini