Viral! Pejuang Noa Naik Motor Terbang, Pengendara: Bismillah Nyawaku Ya Allah!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Video dua remaja menyeberangi sungai menggunakan tali viral di media sosial. Bukan menggunakan jembatan ataupun perahu, dua remaja ini menyeberangi sungai menggunakan tali, layaknya flying fox.
Video yang disebar oleh akun twitter @karolina_bee11 sontak membuat jagat maya heboh. Isi video menampilkan dua perempuan berkerudung hendak menyeberangi sungai. Tali tidak dikaitkan pada dua remaja itu, melainkan pada sebuah motor matic.
Tali dikaitkan pada bagian depan dan belakang motor matic. Tanpa alat pelindung diri, dua remaja tersebut menunggangi motor yang telah diikat tadi. Kekhawatiran tampak di wajah keduanya.
“Bismillahi rahmanir rahim, nyawaku Ya Allah!,” ucap perempuan berbaju merah muda.
Dalam rekaman yang beredar ini, beberapa orang di dalam video juga sempat menyebut dua remaja ini merupakan pejuang NOA. Istilah ini dijelaskan pula oleh pengunggah.
“Pejuang NOA adalah pencari nasabah baru. Bagi dunia perbankan maupun lembaga keuangan/finance lainnya.NOA = Number Of Account,” tulis akun @karolina_bee11.
Tidak diketahui lokasi dan apa yang dilakukan oleh dua orang tersebut. Keduanya meluncur menyeberangi sungai dengan teriakan. Sementara orang di sekitar remaja tersebut tertawa terbahak-bahak.
Video yang diunggah @karolina_bee11 alhasil menarik perhatian para netizen. Kolom komentarnya dipenuhi oleh para netizen yang terhibur sekaligus prihatin melihat hal tersebut.
“Inilah hebatnya orang indonesia Banyak akal. Sllu santuy di tengah kekurangan. @KemenPU mohon di bantu pak. Kasian Biar masyarakat tdak menanggung resiko yg berbahaya. Doaku semoga allah selalu mmberi keselamatn amin,” komentar @Samsuri***457.
“Semoga PEMERINTAH bisa membuatkan jembatan alternatif :),” celoteh @berdiri**bas.
“gak banyak orang berani flying fox. ini malah makek motornya + boncengan digantung. mentalnya udah sangat teruji,” tulis @Ferdy**_SN.

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini