Viral! Orang Tua Bakar Semua Merchandise K-Pop Milik Putrinya, Netizen: Nyeseknya Berasa Sampai Sini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hobi setiap orang berbeda-beda. Adanya senang olahraga, bermusik, bahkan mengoleksi merchandise resmi.

Biasanya sebagai penggemar, khususnya K-Pop, senang mengoleksi merchandise dari artis atau idola kesukaannya. Bagi K-Popers yang belum berpenghasilan biasanya mereka meminta uang dari orang tuanya, menerima kado dari temannya, atau menabung dari uang sakunya, untuk bisa memiliki merchandise resmi dari artis kesukaannya.

Namun baru-baru ini ada sebuah video di media sosial yang telah mencuri perhatian K-Popers. Video yang diunggah melalui akun TikTok @cikatienn yang kini jadi viral.

Melansir dari Allkpop, video itu menampilkan seorang gadis yang menangis. Lantaran semua koleksi merchandise K-Popnya diketahui telah dibakar oleh orang tuanya.

Terungkap bahwa orang tuanya membakar koleksiannya itu karena putrinya dinilai telah terobsesi dengan K-Pop.

“Jika kamu tak bisa menjadi orang tua yang mendukung, kami bisa berbicara baik-baik sebelum mengambil tindakan untuk membakar semua barang,” tulis pemilik akun TikTok.

“Jika kamu tidak suka hal-hal berbau K-Pop di rumah, minta mereka untuk menjualnya kembali atau memberikannya pada seseorang yang menginginkannya,” sambungnya.

Sontak netizen terutama K-Popers yang melihat video ini pun menuai kritikan khususnya untuk orang tua gadis tersebut. Banyak di antaranya yang memberikan dukungan untuk gadis tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini