Viral! Makanan Asal Thailand Ini Menuai Kecaman, Netizen: Ini Sih Penyiksaan Hewan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Thailand terkenal dengan hidangannya yang tak lazim. Seperti makan hewan-hewan aneh dan menyajikan hewan tersebut dalam keadaan masih mentah.

Baru-baru ini, ada video viral di media sosial terutama di TikTok. Dalam unggahan tersebut terlihat ada sebuah restoran Thailand yang menyajikan menu unik dari cumi-cumi.

Tampak dari video tersebut ada beberapa gelas yang berisikan sambal. Namun mengejutkannya ialah sang koki memasukkan seekor cumi-cumi hidup ke tiap gelas berisi sambal tersebut.

Terlihat cumi-cumi tersebut memberontak dan perlahan-lahan pingsan lalu kemudian mati. Bahkan sampai ada yang menyemburkan tintanya sebelum cumi tersebut benar-benar mati.

Sontak video yang diunggah oleh akun TikTok @karake7 ini menuai kecaman dari netizen. Bahkan mereka mengecam restoran tersebut karena dianggap telah melakukan kekerasan terhadap hewan.

@karake7

ถูกและสดมีอยู่จริงๆ หมึกโวยวาย39บาท

♬ เสียงต้นฉบับ – การะเกด ปิ่นแก้ว – การะเกด ปิ่นแก้ว

“Gue tau itu makanan, tapi mereka juga makhluk hidup, bisa merasakan sakit dan tersiksa.”

“Kasian woi lihat cuminya tersiksa kaya gitu.”

“Kasihan cumi-cuminya. Itu nyiksa namanya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini