Song Hye Kyo Sebut Aktingnya di ‘The Glory’ akan Berbeda

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Song Hye Kyo mengungkapkan tentang akting untuk drama barunya yang berjudul ‘The Glory’. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancaranya dengan Majalah Harper’s Bazaar.

Melansir dari Soompi, Song Hye Kyo berbicara tentang drama barunya itu bahwa ini pertama kalinya ia membintangi drama thriller. Ia berkata bahwa di drama ini ia akan tampil berbeda.

“Karena warna dan karakter produksinya kebalikan dari apa yang telah aku jalani sampai saat ini. Aku menantikan ekspresi dan emosi baru yang akan keluar saat berakting,” ujarnya.

Ia mengaku mengalami kesulitan dan kekhawatiran selama ia terjun ke dunia berakting. Ia selalu merasa gugup saat menghadapi proses syuting.

“Bukan hanya aku yang semakin tua, tetapi karakternya juga semakin tua seperti aku,” lanjutnya. “Aku pikir aku harus mengungkapkannya dengan baik. Itu sebabnya aku pikir akting semakin sulit.”

Sementara itu, ‘The Glory’ merupakan kisah balas dendam menyedihkan yang bermula dari seorang siswa sekolah menengah yang bercita-cita ingin jadi arsitek. Namun ia harus putus sekolah setelah mengalami kekerasan sekolah yang kejam.

Setelah bertahun-tahun kemudian, pelaku kekerasan itu sudah menikah dan memiliki anak. Saat anak itu masuk ke sekolah dasar, mantan korban kekerasan sekolah saat itu jadi wali kelas mereka dan mulai membalaskan dendamnya.

Rencananya drama ini akan tayang di Netflix dengan total delapan episode. Belum diketahui pasti kapan drama ini akan tayang. Namun yang pasti drama ini akan rilis tahun 2022 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Sebaran Penyakit Ternak, Pemkab Terjunkan Dokter di Pasar Hewan Siyono Gunungkidul jelang Idul Adha

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Playen, Gunungkidul, meningkatkan pengawasan lalu lintas ternak di Pasar Hewan Siyono Harjo untuk mencegah penyebaran penyakit menular menjelang Idul Adha 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini