Viral Mahasiswa Ini Joget ‘Entah Apa yang Merasukimu’ Saat Wisuda, Netizen: Ngakak So Hard!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Wisuda umumnya jadi momen “sakral” bagi para mahasiswa. Gak heran jika tiap mahasiswa ingin momen wisudanya berjalan sempurna sesuai impian tanpa cacat.

Tapi sepertinya, hal itu tidak berlaku bagi mahasiswa satu ini. Di momen wisudanya, ia justru melakukan hal konyol.

Tindakan nyeleneh yang dilakukan mahasiswa ini pun terekam video dan viral di Twitter. Videonya viral usai diunggah oleh akun Twitter @Luciellululu.

Dalam video yang beredar itu tampak seorang mahasiswa cowok melakukan joget ‘Entah Apa yang Merasukimu’ saat diwisuda. Goyangan yang sedang viral itu dilakukan mahasiswa tersebut tepat di hadapan sang rektor saat prosesi penyerahan ijazah.

Video ini tak pelak langsung menyita perhatian netizen. Banyak netizen dibuat syok sekaligus tertawa akibat ulah konyol mahasiswa itu.

Salah satu pengguna Twitter dengan akun @efaatur mengatakan jika momen kocak tersebut terjadi saat acara wisuda Universitas Hang Tuah Surabaya untuk program D3 dan S1 pada 28 September 2019 lalu.

Video mahasiswa joget itu pun sudah ditonton lebih dari 260 ribu kali hingga kini. Beragam komentar netizen pun membanjiri video tersebut.

“ENTAH APA YANG MERASUKINYA,” kata akun @sxenphie.

“Ekspresinya gaada rasa malu wkwk. Pen nampol,” komentar @akusuksez_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini