Viral Lirik Yel-Yel Aremania Sebelum Tragedi Kajuruhan, Netizen: Ucapan Adalah Doa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Yel-yel suporter Arema mendadak viral di media sosial setelah terjadinya tragedi Kanjuruhan yang menaln banyak korban.

Diketahui, buntut tragedi Kanjuruhan ratusan orang meninggal dunia yang disebabkan oleh paparan gas air mata di dalam stadion..

Tragedi itu terjadi usai pertandingan Arema vs Persebaya pada Sabtu, 1 Oktober 2022 malam. Hal itu lantas membuat tragedi Kanjuruhan menjadi tragedi terparah dalam sejarah sepak bola dunia.

Belum selesai duka atas banyaknya korban dalam tragedi itu, kini netizen Indonesia ramai mengomentari lirik yel-yel yang dinyanyikan oleh para suporter Aremania sebelum terjadinya tragedi tersebut.

Dalam yel-yel yang dinyanyikan terdapat lirik yang menurut netizen sangat mengerikan.

“Jangan kembali pulang, sebelum Arema menang. Walau harus mati di tengah lapang, Arema teruslah berjuang,” nyanyian yel-yel para supporter.

Mendengar yel-yel para suporter Arema yang menjadi viral di media sosial setelah tragedi Kanjuruhan, netizen pun ramai memberikan komentar dan menilai bahwa ucapan adalah doa.

“Omongan menjadi kenyataan,” tulis netizen.

“Ucapan itu adalah doa jadi ngomong yg baik aja.,” sambung netizen.

“’tidak ada sepak bola seberharga nyawa’ tapi lirik nya…,” timpal netizen.

“Astagfirullah ucapan adalah do,a semoga korban semua Husnul hotimah amiiiiinnnnnnnnn,” tambah netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini