Viral! Lagi di Fitting Room, Bilik Wanita Ini Dibuka, Netizen: Gak Sopan Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya saat ke toko baju, pasti kita ingin mencoba pakaian sebelum membelinya. Apakah pakaiannya cocok dan pas untuk tubuh kita atau tidak.

Petugas akan mengarahkan kita untuk mencoba pakaian di fitting room yang telah tersedia. Pastinya kita memerlukan privasi karena kita akan membuka pakaian yang kita pakai.

Namun apa rasanya kalau privasi kalian diganggu oleh orang lain. Seperti pengalaman dari salah satu akun TikTok @imongamalia ini.

Pemilik akun bernama Imong tersebut membagikan kisah traumatisnya saat sedang di fitting room. Ia mengaku kaget karena penutup bilik (gorden) dibuka oleh seseorang saat ia sedang tak berbusana.

Pasalnya di luar ruang fitting tersebut lagi ramai-ramainya pengunjung. Karena kejadian tersebut, ia mengaku tubuhnya langsung lemas dan alami tremor.

“Padahal ada 4 ruangan 3 diantaranya kosong dan kebuka knp hrs buka yg ketutup tanpa mastiin ada orgnya atau nggak?!” tulisnya dalam keterangan video.

@imongamalia

pdhl ada 4 ruangan 3 diantaranya kosong dan kebuka knp hrs buka yg ketutup tanpa mastiin ada orgnya atau nggak ?!

♬ suara asli – sadvibes? – sadvibes?

Videonya pun jadi viral dan kini telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali. Banyak netizen yang berkomentar geram terhadap cerita yang dibagikan oleh Imong tersebut.

“Kayaknya ruang ganti harus pake pintu kayu tipis yang bisa dikunci deh jaman sekarang.”

“Padahal dr kejauhan kliatan kalo ada kaki ato bayangan meskipun kordennya nutup.”

“Aku kalo beli baju selalu bawa besti, biar bisa jadi satpam.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini