Lepas Main Drama ‘Our Beloved Summer’, Choi Woosik Berencana Bentuk Badan di 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pemain dari drama ‘Our Beloved Summer’, Choi Woosik, ternyata udah memiliki rencana untuk resolusi tahun 2022 nih gaes. Ia berencana akan membentuk badannya (bulk up) di tahun ini.

Melansir dari Newsis, rencana Choi Woosik ini untuk mendukung perannya di film aksi baru yang berjudul ‘Policeman Lineage’. Ia berkata ingin melakukan akting dengan genre action seperto ‘John Wick’.

Ini bukanlah pertama kalinya bagi Choi Woosik berperan dalam film aksi. Sebelumnya ia pernah berpartisipasi dalam film ‘The Witch’.

Namun sepertinya netizen telah melupakan film tersebut. Sehingga dirinya telah memiliki image sebagai tipe pemeran romantis yang sejenis.

“Selama mengerjakan ‘Policeman Lineage’ aku ingin menjalani action yang lebih panjang. Aku ingin mencoba action seperti ‘John Wick’. Aku memasang target bulk up di tahun 2022 karena ingin mencoba film action yang sesungguhnya,” katanya.

Selain itu juga ia mengungkapkan alasan lainnya ia ingin membentuk badannya tersebut. Ia ingin mencoba karakter yang beragam yang mungkin akan ia perankan ke depannya.

“Mungkin karena penampilan luarku, selama ini aku merasa peran yang datang padaku masih terbatas,” lanjutnya. “Aku ingin bulk up bukan untuk menunjukkan sisi manly maupun pamer otot, melainkan untuk mengubah bentuk badan agar bisa mendapat peran yang berbeda.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini