Viral! Kumpulan Pria Berebut Beli Baju Thrifting, Netizen: All of Us Are Kegencet

Baca Juga

MATA INDONESIA, SAMARINDA – Kalian pernah belanja di toko baju thrifting? Nah, ada kejadian unik yang terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur.

Ada sebuah video viral yang diketahui terjadi di salah satu toko baju thrifting di Samarinda, Kalimantan Timur. Video tersebut memperlihatkan sekumpulan pria yang berebutan baju di dalam toko.

Kejadian ini direkam dan diunggah oleh akun TikTok @biangsecond. Videonya pun jadi viral di media sosial.

Awal videonya menampilkan toko yang baru akan dibuka dengan seorang pegawai yang tengah membuka rolling door. Ternyata di depan pintu sudah ada banyak pria-pria yang sudah tak sabar ingin masuk ke dalam toko.

Beragam baju baru dijajakan di lantai agar pembeli bisa memilih. Namun tak disangka, kumpulan pria tersebut malah berebutan untuk masuk dan saling bertumpukan.

Sampai-sampai beberapa pria ketiban alias kegencet oleh pria-pria lainnya. Mereka berusaha untuk mendapatkan baju-baju baru impor yang bukan barang second tersebut.

“Bongkaran barang baru maszehh,” tulis pemilik akun diketerangan videonya.

Sontak video tersebut jadi viral dan telah ditonton sebanyak 12 juta kali. Videonya pun mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

“Ternyata ada yang lebih buas selain emak2 rebutan minyak goreng.”

“Gua ngakak ngik ngik woi tanggung jawab.”

“Seperti train to busan ya guys.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini