Viral! Kru Miss Supra National Hina Indonesia, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan oleh kisah salah satu kru ajang kecantikan Miss Supra National yang diduga menghina Indonesia. Kejadian itu terungkap setelah diungga beberapa akun gosip di sosial media.

Salah satunya oleh akun Instgram, @lambee_julid. Dari Keterangan yang diunggah, salah satu kru itu bernama Andre Sleigh bekewarganegaraan Polandia.

Hal ini bermula dari rumor kecurangan ajang Miss Supra National 2020, Senin 6 September 2021 kemarin. Andre merasa kesal dengan tuduhan tersebut dan mengucapkan kata-kata yang menghina Indonesia.

Kata-kata itu terdengar dalam live IG salah satu kandidat Miss Super National 2019, Anntonia Porsild. Andre terdengar mengucapkan kata yang kasar untuk Indonesia.

“I’m So sick this fuck*ng Indonesia,” tulisnya.

Andre membalas kritikan itu menjadi penghinaan dan ragam nyinyiran dan menyebutkan bukan sebagai oknum saja melainkan seluruh rakyat Indonesia.

Sementara itu, beberapa warganet pun mencoba menjelaskan kronologi awal dari rumor tersebut. Netizen Indonesia merasa kesal karena pemenangnya justru dari kandidat yang terlihat kurang maksimal.

Sedangkan kandidat dari Indonesia harus terhenti di TOP 10. Padahal, mereka dinilai lebih baik dari kandidat lainnya.

Kejadian ini sontak viral di sosial media. Mereka pun berburu mencari sosmed Andre dan tak terima dengan ucapannya.

“Mari kita bantai,” kata renjun_smtown.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini