Model Cantik Ini Ngaku Pernah ‘Tidur’ dengan Ronaldo, Dibayar Rp5,1 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Seorang model cantik asal Portugal, Natacha Rodriguez mengaku pernah kencan dan tidur bareng Cristiano Ronaldo. Dia dibayar 300 Euro atau sekitar 5,1 juta Rupiah.

Natacha mengklaim setelah dua bulan saling berhubungan DM Instagram, keduanya pun tidur bersama sebelum Ronaldo bertemu dengan kekasihnya saat ini, Geordina Rodriguez.

“Saat itu jam 01.00 dini hari dan saya mengirimkan dia foto bokong saya dengan tulisan ‘ciuman yang besar’ sebagai sebuah lelucon,” katanya, dikutip dari Marca, Selasa 7 September 2021.

“Saya tak pernah menyangka pesan saya itu dibalas. Tapi sekitar pukul 06.00 pagi, dia membalas pesan saya dan semua bermula dari situ. Jika mengingat kejadian itu, saya harap saya tak pernah mengirimkan pesan pada dia,” ujarnya.

Hal ini terjadi di 2015 atau saat Ronaldo masih menjalin kasih dengan Irina Shayk. Artinya, CR7 selingkuh dengan model itu di saat masih punya kekasih.

“Saya tak percaya saya jalan menuju apartemen Cristiano Ronaldo saat itu. Hati saya berdetak kencang, tapi dia sosok baik dan manis. Dia bilang saya boleh menganggap apartemnnya seperti rumah sendiri,” ucapnya.

“Saya buka sepatu dan minum jus sebelum duduk di sebelah dia. Kami bicara soal apartemen dia dan dari mana saya berasal. Kemudian saya berdiri, melepas rok, membungkuk dan memperlihatkan bokong saya padanya. Dia memukulnya dan dia bilang dia menyukainya. Setelah itu, kami tidur bersama,” katanya.

Natacha sakit hati karena Ronaldo mencampakkan dirinya begitu saja. Mantan pemain Real Madrid itu menutup semua akses komunikasi. Ronaldo dan Natacha dikabarkan berkencan selama dua jam. Ronaldo, yang saat itu masih bermain untuk Real Madrid, kemudian memberi uang kepada Natacha senilai 300 Euro atau setara 5,1 juta Rupiah. Kini, CR7 menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez dan sudah dikaruniai anak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini