Viral! Kisah Penonton Pergoki Pasangan Gay Mesum di Bioskop, Netizen: Sering Terjadi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dihebohkan dengan kisah seoranh penonton yang meceritakan pengalamannya bertemu pasangan gay yang asyik mesum di sebuah bioskop. Cerita itu diungkap oleh akun TikTok, @welengrey.

Mulanya, pemilik akun mengatakan dirinya memutuskan menonton film Doctor Strange: The Multiverse of Madness di salah satu bioskop di Surabaya.

“Gue pergi nonton strange ber-4 sama temen gue, dua (tempat duduk) di sebelah gue itu kosong, waktu lampunya udah mulai gelap, baru datanglah pasangan yang duduk di situ,” ucapnya.

Mulanya, si pemilik akun terganggu lantaran pasangan itu kerap berbica sepanjanh film dimulai, bahkan mengungkap beberapa spoiler-nya. Tak lama, ia pun mendengar suara pasangan itu semakin aneh seolah sedang berbuat mesum.

“Suara mereka berdua jadi makin aneh kayak manja-manjaan gitu, gue ilfeel banget. Dan saat gue tengok ke sebelah, gue syok banget ternyata mereka dua-duanya cowok,” ucapnya.

Ia menceritakan pasangan gay itu tak malu mengumbar kemesraan seperti berpegangan tangan hingga pelukan. Saat film selesai, terungkap lah bahwa sepasang gay itu ialah pria dewasa dan berondong.

“Ternyata om-om sama berondong,” katanya.

Alhasil, cerita itu pun bikin netizen geleng-geleng kepala. Namun, seolah bukan kejadian pertama, warganet mengatakan peristiwa itu sudah kerap terjadi di tempat umum.

“Kirain gue doang yang pernah lihat begituan.”

“Ah udah sering terjadi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini