Viral! Kakak Beradik Ini Buat Es Krim Rasa Nasi Padang, Netizen Melongo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Belum lama ini, masyarakat Indonesia dihebohkan oleh dua perempuan kakak beradik yang sedang membuat es krim.

Bukan es krim biasa. Melainkan eksrim rasa nasi padang. Kok bisa? Resep ini dibuat oleh pemilik akun TikTok @siscakohl. Ia dan sang adik, Aliyyah Kohl terkenal sering bereksperimen dengan makanan, termasuk membuat es krim rasa nasi padang ini.

Lewat unggahannya, Sisca memperlihatkan sebungkus nasi padang beserta lauk pauknya. Mulai dari rendang, daun singkong hingga sambal ijo.

@siscakohl

Bikin Es Krim rasa NASI PADANG bareng @aliyyah.kohl dengan chopper @mitochiba.id dan mixer @mito.id #fyp #mito #steincookware

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod

“Untuk membuat es krim nasi padang, kita membutuhkan elemen rasa yang paling penting, yaitu rendang, sayur singkong, bumbu gulai dan sambal,” ucap Sisca.

Kemudian, seluruh bahan tersebut ia blender. Setelah halus, nasi padang itu dimasukkan ke sebuah mesin pembuat es krim.

Alhasil, nasi padang tersebut sukses disulap menjadi es krim berwarna putih. Tak lupa, Sisca dan Aliyyah memberi topping daging rendang dan sayur singkong di atas es krim tersebut.

Eksperimen yang dilakukan kakak beradik ini pun viral. Tak sedikit pula netizen yang melongo keheranan membayangkan rasa dari es krim tersebut.

“Wah, mulai kaga beres nih makanannya,” kata akun itsmesaa251.

“Gue melongo sepanjang video, sambil mikir ‘apa enak?’,” tulis akun jastitiaarifania.

“Hyung, besok buat es krim rasa kerak telor,” kata akun mahasiswagendut2.

Duh, gimana gaes? Berani coba?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini