Viral! Istri Sah Labrak Pelakor di Tempat Kerja, Netizen Ikut Deg-degan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya kembali dihebohkan dengan sebuah drama perselingkuhan. Terbaru, viral video wanita alias istri sah yang menemui selingkuhan suaminya.

Bukan melabrak apalagi memaki, wanita itu justru mendatangi tempat kerja si selingkuhan yanh berada di salah satu restoran di Jakarta.

Kisah itu terungkap usai diunggah akun TikTok, @yourbear_._. Dalam rekaman itu, ia memperlihatkan seorang pelayan wanita yang tengah membantunya melakukan pembayaran.

Siapa sangka, pelayan wanita itu ternyata selingkuhan suaminya.

“Ajak suami makan di tempat pelakor,” tulis akun itu, Selasa 19 Juli 2022.

Nampak pelayan wanita itu berusaha melayani si istri sah yang sudah mengetahui hubungan gelap tersebut. Pelayan itu hanya bisa pasrah dan tetap melayani mereka.

Tak cuma itu, pemilik akun tersebut juga blak-blakan membongkar percakapan suami dan selingkuhannya. Sang suami nampak sudah tak ingin lagi berhubungan dengan selingkuhannya, namun pelayan itu seolah tak mau lepas.

Kejadian ini sontak membuat geger warganet. Mereka ikut geram dan salut dengan tindakan istri sah yang ‘melabrak’ dengan cara berbeda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini