Viral, Ikan Paus Ini Kembalikan iPhone Turis yang Jatuh ke Laut

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah peristiwa tak biasa terjadi. Seekor paus beluga yang langka mendadak muncul “menyelamatkan” iPhone turis yang terjatuh ke dalam laut.

Peristiwa bermula ketika para wisatawan berkumpul di sekitar kota pelabuhan Hammerfest, Norwegia untuk menyaksikan kemunculan paus beluga yang langka.

Wisatawan bernama Ina Mansika, salah satu di antaranya. Ia pun begitu senang bisa menyaksikan jenis paus yang dianggap ramah terhadap manusia itu.

Namun di saat ia menyaksikan si paus, sebuah insiden tak terduga terjadi. Ponselnya mendadak jatuh ke dalam laut.

“Kami membungkuk di dermaga untuk melihatnya dan berharap mendapat kesempatan untuk mengelusnya.”

“Tapi saat itu, saya lupa menutup saku jaket dan ponsel saya jatuh ke dalam air (laut). Saya sudah pasrah dan putus asa, namun tiba-tiba paus tersebut perlahan naik ke permukaan air dan betapa kagetnya saya sewaktu melihat dia menahan ponsel saya di moncongnya dan mengembalikannya ke saya. Manis sekali,” cerita Mansika, dikutip Jumat, 10 Mei 2019.

Mansika pun tak menyangka jika hewan tersebut bisa melakukannya. “Saya sangat senang dan bersyukur bisa mendapatkan ponsel saya kembali,” katanya.

“Semua orang terkejut. Kami hampir tidak percaya dengan apa yang kami lihat,” ujarnya.

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini