Dewi Perssik Jadi Korban Penipuan ART

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belum rampung masalahnya dengan sang keponakan, pedangdut Dewi Perssik harus kembali menghadapi ujian baru. Kali ini ia dikabarkan menjadi korban penipuan seorang ART yang baru bekerja padanya belum lama ini.

Awalnya, Dewi berniat menolong perempuan tersebut. Lantaran orang tersebut meminta pekerjaan dengan alasan anaknya mengalami sakit dan membutuhkan biaya sekolah.

Tetapi tak diduga, baru bekerja selama 2 bulan bersama Dewi Perssik, si ART justru melakukan penipuan. Usai melakukan aksinya, ia lantas kabur dari rumah.

ART itu melancarkan aksi penipuannya dengan menggunakan nama Depe dan sang suami, Angga Wijaya. Dewi Perssik pun menceritakan peristiwa ini melalui unggahannya di akun Instagram.

Diketahui ART yang melakukan penipuan tersebut bernama Oliv.

“Ya Allah… untuk yg keseribu kali…berbuat baik salah.. tdk berbuat baik lbh salah… ini adalah oliv… dimana oliv ini adalah ART saya yg sdh hampir 2 bulan kerja dg saya. Dan memohon minta tolong utk kerjaan dg modus anak sakit dan biaya sekolah anak, Sekarang kabur dari rumah. Hati2 dengan org ini karena org ini sgt berbahaya, dia menipu dengan menjual nama saya dan suami sy.. untuk mendapatkan empati dan juga uang dari target. Salah satunya korbannya adalah @kayla_interior_official semoga Allah menjauhkan kita dari org2 yg dzolim amin yarobbal alamin… #alhamdulillah,” tulis Dewi Perssik , dikutip Jumat, 10 Mei 2019.

Ini bukan kali pertama Depe menjadi korban penipuan. Sebelumnya, tepatnya pada Juli 2010 silam, ia pernah tertipu hingga kehilangan uang sebesar Rp 850 juta.

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini