Viral! Guru Bakar Sepatu Siswa Gegara Langgar Aturan Sekolah, Netizen: Gak Ada Akhlak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan aksi seorang guru yang tega membakar sepatu muridnya. Hal ini diduga karena murid tersebut melanggar peraturan sekolah karena memakai sepatu dengan warna selain hitam.

Aksi itu diunggah oleh akun Instagram, @lambe_turah. Terlihat seorang wanita pengajar itu mengumpul sejumlah sepatu para siswa dan membakarnya di depan kelas.

Dengan teganya, wanita berkerudung biru itu membiarkan api membakar beberapa sepatu tersebut. Terlihat sepatu itu memiliki beragam warna, mulai dari putih, abu-abu hingga biru.

Sontak, video itu pun viral di sosial media. Netizen yang melihat aksi guru itu geram karena tindakannya yang berlebihan.

Warganet menganggap tindakan guru itu sangat jahat, mengingat biaya yang akan dikeluarkan para orangtua untuk membeli sepatu anak-anaknya.

Sayangnya, tak diketahui di mana lokasi peristiwa itu terjadi.

“Ya Allah segitunya banget.”

“Kasihan orangtuanya beli sepatu lagi.”

“Gak ada akhlak.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini