Viral! Gegara Jalanan Gak Pernah Diperbaiki, Warga Setempat Jadikan Lahan Tanam Padi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JEMBER – Belakangan ini ada sebuah aksi protes yang tengah viral di media sosial. Di mana aksi tersebut menunjukkan protes bahwa jalan akses warga rusak parah dan gak pernah diperbaiki.

Kejadian ini terjadi di Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Jember. Video tersebut diunggah melalui akun Instagram @mampirjember.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah warga setempat sibuk menanam padi di jalanan yang rusak parah. Namun gak sedikit juga beberapa kendaraan lainnya seperti mobil dan motor berlalu lalang di pinggiran sisa jalan tersebut.

Gak cuma padi, beberapa warga juga menanamkan pohon pisang di dekat padi yang ditanam di jalanan yang rusak itu. Video tersebut pun jadi viral dan menuai beragam komentar dari netizen.

Banyak di antaranya mendukung aksi ini dan setuju akan protes yang diajukan warga setempat.

“Mantab teruskan pak,” kata netizen.

“Jalan situ memang rusak parah, masak iya pihak terkait tidak tau, setidaknya pihak desa/kecamatan kemana.”

“Keren kelean emang saya salud.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini