Viral! Gadis Ini Ngamuk Hancurkan Rokok Kekasihnya, Netizen Malah Geram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah rekaman memperlihatkan gadis remaja menghancurkan rokok sang pacar mendadak viral di sosial media. Video itu diunggah sejumlah akun gosip dan menjadi buah bibir netizen.

Salah satunya diunggah akun Twitter, @areajulid. Dari postingan itu, nampak gadis berkerudung sedang berjongkok dan menghancurkan berbatang-batang rokok yang diduga milik kekasihnya.

“Kalo gak suka cowok perokok ya jangan dipacarin lah atau kasih tau baik baik,” tulis akun tersebut.

Lebih lanjut, gadis remaja itu menghancurkan rokor tersebut dengan cara mematahkannya. Ia juga terlihat puas telah membuat rokok sang pacar hancur lebur di tangannya.

Alhasil, video itu pun viral di sosial media. Namun, bukan mendapat pujian, gadis itu justru menuai hujatan.

Sebagian netizen menganggap aksi remaja itu berlebihan. Netizen berpikir seharusnya sang kekasih diberi tahu dengan baik, bukan malah menghancurkan rokoknya.

“Yaudah sih mending gak usah dipacarin.”

“Ngapain dipacarin kalau gitu?”

“Harusnya diajak ngomong baik-baik, jangann katak gitu.”

Gimana menurutmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini