Dear Cowok, Ini Lima Zodiak Wanita yang Selalu Diam saat Marah, Pacarmu Juga?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok wanita kerap kali memiliki cara yang berbeda saat marah. Ada yang meluapkan kekesalannya, namun tak jarang lebih memilih diam ketika mereka kesal.

Hal itu tentu sulit ditebak apalagi oleh para kaum Adam. Terlebih jika kekasihmu termasuk tipe wanita yang selalu diam kala marah.

Nah, hal tersebut bisa kamu prediksikan sesuai zodiak lho! Ada beberapa zodiak wanita yang terkenal sebagai silent treatment saat ia marah.

Penasaran ada apa saja? Yuk simak!

  1. Cancer

Zodiak pertama ada Cancer. Wanita berzodiak Cancer kerap dianggap sebagai sosok yang diam saat marah.

Cancer adalah pribadi yang mudah tersinggung sama kata-kata yang menurutnya menyakiti hatinya padahal bisa aja orang tersebut enggak serius atau sedang bercanda. Kalau sudah marah, Cancer akan mendiamkan orang yang membuatnya kesal dalam waktu lama.

2. Scorpio

Wanita berzodiak Scorpio juga identik baper tapi diam saat marah. Hal yang mudah membuat Scorpio marah saat ia dikhianati.

Tapi, meski emosian, Scorpio lebih memilih diam saat marah. Tapi, hal ini bisa berdampak buruk jika kamu Scorpio memendam amarahnya terlalu lama.

3. Virgo

Virgo juga menjadi sosok wanita yang selalu diam saat marah. Hal ini bisa menimpa Virgo jika ada keinginannya yang tak terwujudkan.

Dengan begitu, kekasih wanita Virgo harus lebih peka dan sensitif. Bisa jadi, si dia sering ngambek karena kamu gak mengerti kemauannya.

4. Sagitarius

Satu lagi yang suka diam saat marah ialah Sagitarius. Bagi cewek Sagitarius, diam adalah cara yang tepat untuk mengungkapkan kemarahannya.

Sayangnya, diamnya Sagitarius bisa membuat rekannya kesal. Jadi, jangan sampai membuat Sagitarius marah ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini