Viral! Gadis Ini Hidup Hedon Padahal Tinggal di Rumah Reyot, Auto Di-bully Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan dengan aksi remaja perempuan yang kerap memamerkan hidup hedon bak berlimpah harta. Siapa sangka, ternyata gadis itu aslinya tinggal di rumah kecil dan reyot.

Momen itu diunggah akun Instagram, @insta.nyinyir. Nampak video mengarah pada kehidupan mewah seorang gadis yang sering jalan-jalan dan makan di restoran bintang lima.

Viral! Remaja hedon padahal tinggal di rumah reyot (instagram)

Dari video itu, terlihat gadis berkerudung tersebut duduk di sebuah restoran mewah dengan pemandangan ibu kota. Tak lupa dengan makanan lezat, pakaian branded hingga liburan di hotel.

Setelahnya, rekaman mengarah pada rumah gadis itu yang ternyata hampir rubuh. Genteng rumah tersebut hampir jatuh, dan kondisinya jauh dari kata mewah.

Alhasil, aksi hedon yang dilakukan gadis itu berbuah hujatan dari netizen. Mereka tak habis pikir ia rela mengeluarkan uang tak sedikit untuk gaya hidup mewah, tapi tak memikirkan rumahnya sendiri.

“Udah gak heran.”

“Curiga, dari mana tuh uangnya?”

“Rumah gubuk gaya selangit.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini