Viral Foto Penampakan di Tangga Bioskop, Netizen: Serem Banget, Nyesel Ngeliat!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah foto penampakan seram mendadak viral dan sukses bikin para netizen merinding. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter bernama @ican_bgst.

Pemilik akun @ican_bgst mengatakan foto seram tersebut diambil oleh seorang teman perempuannya di dalam studio bisokop.

Awalnya, cewek tersebut cuma ingin iseng memotret tangga di dalam studio bisokop. Ia memotret usai film ditayangkan. Foto diambil dari bagian bawah tangga.

Dalam foto tampak deretan kursi dekat tangga yang kosong. Namun yang mengejutkan, terlihat pula sosok menyeramkan di deretan kursi sebelah kiri.

Sosok seram itu tampak sedang duduk. Wajahnya putih pucat dan memiliki rambut panjang yang menutupi sebagian wajahnya.

“Pas sampe rumah dia liat lg foto tangga bioskop itu td. Setelah di liat2 kok ad yg aneh. Dikirim lah ke grup ibu2 tk. Bnyk sih yg blg itu beneran, ada jg yg blg bohong. Gw jg ga tau sih ini editan apa nggak, tp menurut gw ini sih creepy parah,” tulis akun @ican_bgst, dikutip Jumat, 27 September 2019.

Dalam screenshot chat WhatsApp yang diunggah, tampak teman @ican_bgst menjelaskan jika foto tersebut diambil saat siang hari, sesaat setelah film Hayya: The Power of Love 2 tayang.

Foto penampakan ini pun langsung menyita perhatian netizen. Banyak netizen dibuat merinding.

“Serem bgt, nyesel ngeliat:((,” tulis akun @vaniiaLatte.

“Oke fix, aku nyesel buka gambarnya,” kata akun @anaiv_okta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini