Viral Foto Mengerikan Pria dengan Pisau Daging Tertancap di Kepala, Ternyata Begini Cerita di Baliknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah foto viral sukses bikin netizen ikutan ngilu. Dalam foto tersebut tampak seorang pria Tiongkok tengah dirawat di IGD dengan kondisi pisau daging masih tertancap di kepala.

Belakangan baru diketahui cerita di balik foto tersebut. Dilansir dari Daily Mail, pria yang tak disebutkan namanya itu datang ke IGD di Rumah Sakit Rakyat Chongyang di Kota Xianning, Provinsi Hubei, Tiongkok Tengah.

Usut punya usut, pria tersebut terlibat baku hantam dengan seseorang tak jauh dari lokasi rumah sakit. Ia pun segera ditangani oleh dokter.

Pria tersebut menjalani operasi untuk mengangkat tancapan pisau dari kepalanya. Beruntung, operasi berjalan lancar dan pisau tersebut tidak melukai bagian vital di kepalanya.

Kini, kondisi pria tersebut kabarnya sudah stabil dan sedang dalam tahap pemulihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini