Viral! Dua Pria Ini Hadir ke Pernikahan Orang Tak Dikenal, Netizen: Pasti Demi Sesuap Nasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya kita akan datang ke upacara pernikahan dari orang yang dikenal. Namun bagaimana kalau tamu yang datang bukanlah orang tak dikenal tanpa undangan seperti dua pria ini.

Video yang diunggah melalui akun TikTok @tiohrz ini sempat viral. Pasalnya dua pria yang terlihat tengah menghadiri resepsi pernikahan itu bukanlah orang yang dikenal mereka.

@tiohrz

Demi sesuap nasi kita rela melakukan apa pun meski itu memalukan ?? #fyp #xyzbca #ambontiktok #foryou #kondangancheck #bestiebgst #viral

♬ suara asli – IDH¥ – IDH¥

Aksi nekatnya ini bertujuan untuk bisa makan banyak secara gratis. Dalam video itu terlihat kedua pria itu tampak santai memasuki tenda pernikahan orang lain layaknya tamu undangan pada umumnya.

Mereka juga memberikan amplop ke kotak yang telah disediakan. Setelah bersalam-salaman dengan kedua mempelai pengantin dan tak lupa foto bersama, akhirnya mereka menjalankan misi mereka yaitu makan gratis.

“Demi sesuap nasi kita rela melakukan apapun meski itu memalukan,” tulisnya dalam keterangan video.

Kini video aksi nekatnya itu telah viral. Videonya juga menuai beragam komentar dari netizen bahkan banyak diantaranya membagi kisah yang serupa.

“Gue makin ketawa ngik ngik pas liat foto barengnya tolonggg.”

“Pas kuliah jir aku sering kayak gitu, malah amplopnya kosong lagi, lumayan makan gratis.”

“Plis baru bangun tidur dah bengek.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini