Viral! Dua Pemuda Rekam KRL yang Lewat di Tengah Rel, Netizen: Demi Konten

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja yang dilakukan warga +62. Mereka rela melakukan apapun demi sebuah konten yang membuat dirinya populer.

Seperti yang dilakukan dua pemuda ini. Mereka rela melakukan aksi berbahaya berdiri di tengah rel kereta untuk merekam KRL yang hendak lewat.

Aksi itu dilakukan oleh dua remaja lelaki yang tak diketahu identitasnya. Mereka merekam sebuah kereta commuter line yang hendak melaju.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Pemuda yang disebut railfans (penggemar kereta api) itu berdiri di sebuah rel kereta yang sudah tak aktif. Tak lama, sebuah kereta pun melaju di sebelah kedua remaja itu.

Dengan santai, kedua pemuda itu terus merekam kereta tersebut. Meski berdiri di rel yang sudah tak aktif, aksi mereka tetap saja membahayakan dan tak patut ditiru.

Usut punya usut, kejadian itu terjadi di perlintasan kereta JPL 81 Pasar Proyek Jalan KH Agus Salim, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Peristiwa itu sontak mengundang komentar netizen. Mereka ikut gemas dengan aksi remaja masa kini yang rela melakukan apa saja demi sebuah konten.

“Baru tau kalau ada orang seperti ini,” kata akun jati.selir86.

“Demi konten ngebahayain diri sendiri,” tulis akun rashidadray.

“Belum aja dapet sialnya,” imamasyari_al.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini