Viral! Deretan Potret Terbaru Susno Duadji, Mantan Jenderal Polisi yang Kini Jadi Petani

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ingat Susno Duadji? Ia merupakan mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) yang dulu begitu namanya begitu populer.

Namanya bahkan sempat viral lantaran kasus ‘Cicak vs Buaya’ beberapa waktu silam. Nama Susno Duadji juga sempat terjerat kasus mengenai Century hingga penggelapan uang yang dilakukan di salah satu provinsi.

Lantaran kasus-kasus tersebut, ia pun harus rela melepaskan jabatan tingginya di Polri hingga sempat mendekam di bui. Nama Susno Duadji pun perlahan tenggelam.

Lama tak terekspos, diketahui ternyata usai mundur dari Polri, Komjen (Purnawirawan) bintang tiga ini memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Pagaralam, Sumatera Selatan. Ia pun menetap di sana dan menjalani hidupnya sebagai seorang petani.

Di Pagaralam ia mengurus sawah, pekarangan dan kolam ikan miliknya. Layaknya para petani pada umumnya, Susno tak canggung menenteng cangkul dengan penampilan apa adanya.

Terlihat dari beberapa foto yang ia unggah di akun Facebooknya yang kini viral. Dalam foto-foto tersebut terlihat Susno menggarap sendiri sawah dan kebunnya.

“Sawah ini adalah warisan orangtua saya yang juga petani, luasnya tidak seberapa. Sekarang saya garap sendiri, benaran loh!” tulis Susno di akun Facebook miliknya, dikutip Senin, 17 Juni 2019.

Sejumlah foto lain juga memperlihatkan gaya hidup Susno kini yang begitu sederhana. Jauh berbeda dengan dahulu, tidak ada pakaian bagus ataupun barang mewah melekat pada dirinya.

Berikut sederet foto-foto Susno Duadji yang kini sibuk menekuni profesinya sebagai petani.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini