Viral Curhatan Kocak Pemudik Jomblo, “Pak, Bu, I’m Sorry Calon Mantune Ditikung Avanza Rentalan”

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mudik adalah salah satu aktivitas yang paling dinantikan para perantau ketika Lebaran tiba. Pasalnya, dengan mudik mereka bisa kembali berkumpul bersama keluarga setelah lama tak berjumpa.

Namun, di saat momen berkumpul bersama keluarga begini biasanya ada satu hal yang paling dikhawatirkan para jomblo. Yakni, ketika diberondong pertanyaan ‘Kapan Nikah?’ oleh para anggota keluarga lainnya.

Hal ini pula sepertinya yang menyebabkan pemudik satu ini melakukan aksi kocak hingga viral di jagad maya. Tanpa malu-malu, pria yang tampaknya masih jomblo ini melakukan perjalanan mudik dengan membawa ransel bertuliskan kenapa dirinya belum membawa pasangan saat mudik.

“Pak, Buk, I’m sory calon mantune ditikung Avanza Rentalan,” demikian tertulis di tas ranselnya, dikutip Minggu, 2 Juni 2019.

Foto ini kemudian viral, terlebih usai diunggah kembali oleh akun gosip @maklambeturah. Komentar netizen pun membanjiri curhatan kocak pemudik tersebut.

“Kesian si abang pacarnya ditikung orang sabar ya bang,” tulis seorang netizen.

“Semangat yo masss .. bsk2 rental fortuner biar bisa tikung lagi,” tulis netizen lainnya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini