Viral! Cita Citata Didamprat Seorang Music Director di Depan Umum

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pengalaman tak mengenakkan tengah dirasakan pedangdut Cita Citata. Ia dimaki oleh seorang oknum music director saat tengah melakukan gladi resik sebuah acara di Istora Senayan Jakarta.

Kesal karena merasa dipermalukan, Cita pun akhirnya memilih pulang dan meninggalkan sesi latihan tersebut.

“Ceritanya mau GR untuk acara Pekan Kebudayaan Nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja, wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lalunya,” tulis Cita di akun Instagramnya, Senin, 7 Oktober 2019.

Tak disangka, seseorang tiba-tiba meneriakinya. “Tiba-tiba pas GR diteriakin, ‘masa enggak bisa begitu doang! Gila!’ oleh Bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musicnya,” kata Cita.

“Bisa-bisanya depan banyak orang memaki-maki orang seenaknya. Padahal yang salah dari pihak panitia tidak mengirim materi dengan vokalnya,” lanjut Cita.

Kecewa dengan perlakuan tersebut, Cita akhirnya pergi meninggalkan lokasi. “Terima kasih atas perlakuannya terhadap saya. Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang, akhirnya saya memutuskan untuk pulang,” ujarnya.

Curhatan Cita Citata ini pun langsung jadi sorotan netizen. Banyak yang kemudian memberi dukungan bagi pedangdut imut itu.

“Sabar sayang,” tulis @Tata Janeeta.

“Kami percaya kamu kak, tetap semangat,” komentar @indah_haloho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini