Viral! Cerita Wanita Gak Sengaja Kunyah Kecoak: Renyah Rasanya Mirip Udang

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Kecoa adalah makhluk menjijikkan dan kotor yang bisa hadir di mana saja. Bagi beberapa orang, melihatnya saja sudah geli apalagi jika tak sengaja tertelan.

Baru-baru ini, pengalaman seorang perempuan yang tak sengaja mengunyah kecoak menjadi viral di TikTok. Pengalaman itu dibagikan melalui akun TikTok miliknya, @toritalkspodcast.

Cerita berawal ketika restoran tempat makan favorit si perempuan, menyajikan makanan khas Mexico, burrito. Ia biasa makan di sana hampir setiap hari.

“Saya dulu makan di Chipotle sepanjang waktu. Salah satu restoran favorit saya. Saya tidak pernah makan di sana lagi,” katanya kepada lebih dari 139 ribu pengikutnya.

Dilansir The Sun, perempuan bernama Tori Kinley itu mengungkap, bahwa dia merasakan sesuatu yang renyah saat menggigit burrito yang baru saja ia beli. Perempuan asal Florida, Amerika Serikat (AS) tersebut sebenarnya tidak terlalu memikirkannya.

Tetapi saat ia menemukan potongan keras lain di burritonya. Perempuan berusia 23 tahun tersebut merasakan adanya seperti kaki serangga, setelah menelan sebagian besar tubuhnya.

“Saya sedang makan burrito dan saya menggigit sesuatu yang renyah. Dan saya seperti oh, menarik. Dan saya memuntahkannya berpikir itu seperti jagung renyah, sesuatu yang kering.

“Dan kemudian saya makan sesuatu yang renyah dan saya memuntahkannya. Dan saya meludahkan kaki kecoak,” kata dia.

Mengira dia telah memakan sebagian besar kecoak, Tori pun menelfon petugas kesehatan dengan rasa putus asa. Ia mengatakan bahwa itu bisa membuatnya keracunan makanan.

Setelah minum beberapa cuka sari apel yang diencerkan untuk menangkis infeksi, Tori pun kembali ke restoran tersebut untuk menunjukkan apa yang dia temukan di burrito. Tori percaya makhluk itu masih hidup ketika dia memakan sebagian tubuh kecoa itu.

Namun, setelah berbicara dengan temannya yang seorang ahli biologi”, Tori percaya bahwa makhluk itu mungkin kumbang bukan kecoa karena ukuran kakinya.

“Mereka bilang kakinya terlalu besar untuk kecoa. Rasa kecoa juga seperti udang, sedangkan kumbang itu pahit. Dan yang saya makan sangat pahit. Jika Anda penasaran seperti apa rasanya kumbang, rasanya seperti Tylenol yang dihancurkan,” ujarnya.

@toritalkspodcast

Went home and drank some apple cider vinegar diluted with water to kill bacteria. Any other tips? @chipotle what do you have to say about this??

♬ original sound – T O R I K I N L E Y

Untungnya, Tori tidak jatuh sakit. Tetapi itu menjadi insiden traumatis bagi dirinya.

Pada video lanjutan, Tori juga mengklaim bahwa dia tidak dapat menghubungi manajer restoran itu untuk berbicara tentang apa yang dialami. Ia mengatakan bahwa keluhannya diabaikan selama sebulan.

Tetapi setelah videonya yang merinci insiden itu viral, Tori mengatakan Chipotle menghubunginya minggu ini untuk meminta maaf dan menawarinya makanan gratis.

“Saya kira karena video yang beredar itu menarik perhatian mereka. Namun saya tidak yakin apakah saya ingin makan di Chipotle lagi. Saya tidak muntah, saya tidak sakit, tapi itu sangat traumatis,” tutupnya.

@toritalkspodcast

Reply to @toritalkspodcast Did you hear that @chipotle added a new topping to their menu? Live cockroaches ? ??

♬ original sound – T O R I K I N L E Y

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini