Viral Cerita Intel Nyamar Jadi Tukang Bakso, Ini Fakta Sebenarnya!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Cerita seorang tukang bakso bernama Bagyo yang diduga seorang intel viral di media sosial. Dikabarkan bahwa Pak Bagyo, sapaannya, sengaja menyamar untuk mengungkap kasus judi.

Kisah tentang Pak Bagyo ini pun pertama kali dibagikan oleh akun @ricohore di Twitter pada Kamis 10 Oktober 2019 malam. Bahkan, akun yang bernama Novrico itu juga menyebutkan lokasi yang menjadi tempat penyelidikan Pak Bagyo, yakni di Pasar Karangturi, Banyumas, Jawa Tengah.

Cuitan Novrico viral seantero jagat dunia maya. Akibatnya tak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok Pak Bagyo. Terlebih, dagangannya laris manis hingga buka cabang di Pasar Ngipik, Yogyakarta.

Namun, fakta baru pun terungkap. Ternyata cerita Novrico hanyalah fiktif belaka. Hal itu isa sampaikan lewat cuitannya yang diunggah pada Jumat 11 Oktober 2019 pada pukul 14.25 WIB.

“Ini cuman cerita karangan fiktif belaka lo jan diseriusin. Malah jadi rame kek gini, tapi emang sih baksonya emang enak wkwkwk,” tulis dia.

Sebelumnya, Novrico menyebutkan bahwa kasus yang diselidiki Pak Bagyo tak pernah terungkap. Sebaliknya, justru dagangan yang ia jual malah laris hingga buka cabang baru di tempat lain.

“Pak Bagyo penjual bakso ini dulunya adlh seorang intel/serse, ditugaskan untuk menyelidiki kasus judi gaple dipasar karangturi, pak bagyo menyamar menjadi tukang bakso, kasus tidak pernah terungkap tapi baksonya malah laris manis, sekarang malah buka cabang di pasar ngipik,” tulis akun @ricohore.

Foto-foto Pak Bagyo yang sedang melayani serta memegang HT pun ikut tersebar di media sosial.

Bahkan, Pak Bagyo juga disamakan dengan para detektif yang ada di film ‘Ekstream Job’. Dimana film ini mengisahkan tentang lima detektif yang sedang menangani kasus narkoba. Mereka mendirikan restoran ayam bergaya Korea sebagai bagian dari misi penyelidikan dan penyamaran rahasia untuk mengekspos akar kejahatan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini