Beli iPhone 11 Seharga Rp 60 Juta, Putra Uya Kuya Nyaris Dibawa ke Pos Satpam

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Anak bungsu Uya Kuya, Sydney Agusto Putra Utama atau yang lebih dikenal Nino Kuya nyaris dibawa ke pos satpam karena tak membayar dua buah iPhone 11 seharga Rp 60 juta yang telah ia buka segelnya.

Eits… tunggu dulu. Tapi bukannya Nino gak mampu bayar iPhone 11 yang harganya masih Rp 30 juta itu yaaa…

Lewat video terbaru di Channel YouTube-nya, adik dari Cinta Kuya ini lagi bikin eksperimen sosial di sebuah pusat perbelanjaan. Aksi Nino ini pun menjadi sorotan, sebab tampak menyamar menjadi seorang gembel dengan mengenakan baju lusuh.

“Kali ini gua bakal social experiment, dimana gua bakalan beli Iphone 11 Pro Max dengan baju lusuh gembel kayak gini. Ini dikotor-kotorin lah pokoknya. Iphone 11 Pro Max ini iphone terbaru dan di Indonesia harganya masih mahal banget,” kata Nino.

Dengan penampilan lusuh dan tak terurus, tak ada yang menyangka jika ia adalah anak seorang artis. Nino pun membawa uang receh yang dimasukan ke dalam kantong plastik.

Beberapa counter hp ia datangi, ia pun mendapat penolakan. Mulai dari dicuekin, dianggap rendah, hingga ada yang memberinya uang. Kemudia datanglah nino ke counter yang dijaga oleh seorang pria.

“Aku ada duit segini aku cari handphone iPhone 11,” kata Nino kepada penjaga counter tersebut.

“iPhone 11? Duitnya ini? Ini mah dapetnya ini doang Rp200 ribu pas,” kata penjaga counter.

Diketahui jika harga iPhone yang Nino cari yakni Rp30 juta. Nino kemudian mengeluarkan uang pecahan 100 ribu dan 50 ribu. Namun rupanya uang tersebut masih belum cukup. Penjaga toko terebut bahkan curiga dengan uang yang dimiliki Nino.

“Itu beneran duit kamu?” Tanya penjaga counter hp tersebut.

“Ya iyalah duit aku. Duit siapa lagi,” jawab Nino.

Nino kemudian mengeluarkan handphone miliknya dan pura-pura menelepon ayahnya. Dalam percakapan di telepon dia meminta untuk transfer Rp40 juta. Penjaga counter hp yang mendengar percakapan Nino tampak terkejut dan disangka gila.

Terlebih saat Nino meminta ayahnya untuk mengantar uang ke tempat counter hp tersebut. Sebab Nino berencana membeli 2 unit iPhone pro max seharga Rp60 juta. Prank Nino semakin menjadi-jadi ketika dirinya membuka segel dari iPhone yang ia akan beli.

Melihat tingkah Nino yang semakin aneh, membuat penjaga counter sempat akan membawanya ke pos satpam. Lantaran dia tak mau membayar terlebih dahulu barang yang akan dia beli.

“Harus dibayar ini. Kalau engga mau kita ke pos satpam aja,” kata penjaga counter hp tersebut.

“Engga mau emang aku ngapain,” kata Nino.

Lihat video selengkapnya di bawah ini gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini