Subhanallah, Bagian Tubuh Ini Selamatkan Wiranto dari Luka Parah

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ada anggota tubuh yang membuat luka di perut Menko Polhukam Wiranto relatif tidak terlalu parah. Itu adalah kelingking tangan kirinya.

Menurut Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang menjenguk Wiranto, Minggu 13 Oktober 2019 siang.

“Tangan kelingkingnya juga luka karena menangkis serangan itu,” ujar Aburizal di lobi Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Berkat tangkisan tersebut, menurut Ical -panggilan akrab Aburizal- menghindarkan Wiranto dari luka perut yang lebih serius lagi.

Seperti diungkapkan para penjenguk terdahulu, Ical juga menegaskan kondisi mantan Ketua Umum Partai Hanura tersebut dalam kondisi stabil dan mulai membaik.

Dia juga mengaku sempat berbincang-bincang dengan Wiranto membahas peristiwa yang menimpanya di Menes, Pandeglang, Banten tersebut.

Ical mengharapkan Wiranto segera pulih seperti sediakala karena jabatannya sebagai menteri koordinator yang bertanggungjawab atas keamanan Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini