Viral Cerita Cewek Pacari Pria Bule Umur 58 Tahun, Fotonya Semasa Muda Disorot Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video seorang perempuan sedang memamerkan kekasih bulenya viral di media sosial dan menghebohkan netizen. Pasalnya, usia cewek tersebut dan pacarnya terpaut sangat jauh.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @inisofie_ terlihat foto pasangan tersebut sedang berswafoto. Tampak si bule sudah sangat berumur dengan rambut berubah.

Di sampingnya ada si cewek mengenakan kacamata merah di atas kepala. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Dalam video tersebut, si cewek memperkenalkan bule tersebut sebagai kekasihnya yang bernama Anthony. “Kenalin ini cowo aku namanya Anthony, dia tahun ini umur 58 tahun, wkwk. Mau tau ga jaman mudanya kek gimana,” kata si cewek, dikutip Senin, 27 Juli 2020.

Kemudian, cewek tersebut menunjukkan foto pacar bulenya itu ketika masih muda. Tak disangka, wajah sang pacar ketika muda sangat ganteng dan punya postur tubuh yang ideal layaknya seorang model.

Foto tersebut pun jadi sorotan netizen. Banyak netizen dibuat salfok dengan sosok si bule saat muda.

“Masalahnya dia ketemu mbaknya pas udah aki aki,” kata seorang netizen.

“Kalo cowonya pas muda mana mau ama lu,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini