Viral! Camat dan Warga Adu Mulut Hingga Nyaris Baku Hantam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang camat tengah adu mulut dengan warga viral di media sosial.

Dari video yang beredar, keduanya terlihat berada di sebuah lahan tanah lapang. Keduanya sama-sama tersulut emosi hingga naik pitam dan hampir baku hantam.

“Nggak usah tunjuk-tunjuk!” bentak sang camat.

“Terus sekarang mau apa?” timpal warga.

Suasana pun semakin memanas hingga keduanya sama-sama akan membuka baju dan hampir terlibat baku hantam sampai akhirnya dilerai oleh orang-orang yang ada di tempat keributan.

“Ayo ketemu di luar, ayo copot baju!” teriak warga.

“Sekarang aja!” timpal camat.

Dari keterangan, adu mulut antara camat dan warga terjadi di daerah Kecamatan Kembang di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Seorang warga yang diketahui bernama Agus Setiawan tidak terima lahan di lokasi itu diakses keluar masuk oleh kendaraan proyek PLTU.

Ia mengaku bahwa lahan itu adalah lahannya berdasarkan sertifikat yang dimilikinya. Sementara pihak camat mengklaim sebaliknya bahwa tanah tersebut milik Pemerintah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Hingga artikel ini dipublikasi, belum ada informasi ataupun klarifikasi lebih lanjut mengenai insiden tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini