Viral! Berjarak Usia 20 Tahun, Gadis Ini Menikah dengan Teman Ayahnya, Netizen: Definisi Jodoh Gak Ada yang Tahu

Baca Juga

MATA INDONESIA, DENPASAR – Biasanya orang-orang menjalin hubungan asmara dengan pasangannya berjarak umur yang tak begitu jauh. Namun gadis ini menikah dengan teman ayahnya yang berjarak usia 20 tahun dengannya.

Gadis itu bernama Hanum Shakila asal Denpasar, Bali. Ia membagikan kisahnya dengan sang suami yang berjarak usia 20 tahun itu melalui akun TikToknya, @hanumshakila30.

Hanum mengaku bahwa suaminya itu merupakan teman dari ayah kandungnya. Ayahnya dan suaminya telah lama berkawan sejak 1997.

Setiap ada acara, ayah Hanum maupun suami Hanum saling hadir dan bertemu. Dari datang ke pernikahan pertama dari sang suami hingga upacara Hanum potong gigi.

Hanum menjelaskan, dirinya kelahiran 2001 dan suaminya kelahiran 1981. Sang suami sudah berstatus duda sejak Hanum masih SMP.

Walau berjarak jauh, mereka akhirnya bisa menikah dan telah dikaruniai dua anak.

Sontak videonya jadi viral dan banjir dengan komentar netizen. Banyak netizen yang tak percaya dan memberikan selamat serta mendoakan yang terbaik untuk Hanum.

“Ngakak bgt, istri ke pesta nikahan suaminya??? Omg hahaha. Emang yah jodoh ga ada yang tau. Langgeng terus,” komentar netizen.

“Cinra beda usia memang luar biasa, langgeng terus ya.”

“Eh sampe buka kalkulator hp loh. Otakku tiba-tiba eror. Jodoh emang gak kemana jd kalian sabar ya yg msh jomblo mungkin jodoh kalian msh bayi,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini