Viral! Baru Ditegur Presiden, Oknum dengan Mobil Dinas Polisi Ini Malah Bikin Onar di Jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil dinas kepolisian di tengah kemacetan viral di media sosial.

Instansi polisi yang baru saja mendapatkan teguran dari Presiden Joko Widodo, kembali berbuat ulah di jalan dan menjadi sorotan netizen.

Video diunggah oleh akun Instagram @undercover.id, mobil dinas itu terlihat memaksa jalan di tengah kemacetan dengan terus membunyikan klakson.

Dalam video juga terlihat dengan sangat jelas nomor plat kendaraan yang terpasang pada mobil dinas itu yakni 19-VII.

Unggahan itu pun sontak saja langsung mendapatkan banyak komentar netizen yang merasa geram dengan aksi oknum yang mengendarai mobil dinas kepolisian tersebut.

“Baru aja ditegur pak Jokowi dah berulah lagi..,” tulis netizen.

“Kan barusan dipesan ama presiden jangan gagah2an dengan mobil dinas dijalan.. apa belum di sampaikan ama komandannya?” sahut netizen.

“Baruuu aja Jendral-nya dicuci bersih sama Presiden, ini di bawah kelakuan udh kayak penguasa dunia. Duuhhhhhh,” tambah netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak hanya Beras, Harga Bahan Pokok Ini Ikut-ikutan Meroket jelang Ramadan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Harga berbagai bahan pokok di Yogyakarta kini tengah melonjak menjelang Ramadan, bukan hanya harga beras saja yang mengalami kenaikan signifikan. Di Pasar Beringharjo, harga beberapa komoditi seperti telur ayam dan gula pasir juga mengalami kenaikan yang cukup mencolok.
- Advertisement -

Baca berita yang ini