Viral! Anak Orang Kaya Pamer Harta dan Tempat Nongkrong, Netizen: Raffi Ahmad Menangis Lihat Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagaimana perasaanmu jika melihat sekelompok orang kaya yang menghina kaum bawah serta sibuk pamer harta?

Baru-baru ini beredar sebuah video TikTok yang viral di sosial media, memperlihatkan sekelompok anak muda yang pamer harta. Bukan hanya itu, mereka juga pamer tempat nongkrong dan tak mengizinkan orang menengah bawah berteman dengan mereka.

View this post on Instagram

Artis papan atas VS artis papan catur

A post shared by Receh (@receh.id) on

“Hai, Guys, selamat malem. Malam semua. Gua mau kasih tahu aja nih, kalau kita orang kaya tuh nongkrongnya di mal. Malnya mal mewah. Kalau kalian di mana?” ucap salah satu gadis yang turut hadir dalam video itu.

Mereka juga mengatakan, jika ada yang bergaul di tempat pinggiran, lebih baik tak usah berteman dengan mereka.

“Kalau kalian dimana? Di pinggiran ya? Aduh, kalau di pinggiran yaudah gak usah temenan sama kita. Maaf ya…” kata mereka ramai-ramai.

Sebelumnya, beredar pula video pamer harta yang dibuat muda-mudi di sebuah cafe. Mereka menegaskan bahwa hanya pengguna iPhone X ke atas saja yang boleh bergabung dengan mereka.

View this post on Instagram

Siomay mundur

A post shared by Receh (@receh.id) on

Viralnya video tersebut membuat netizen geram dan gemas. Pasalnya, masih banyak orang kaya yang rendah hati dan tidak sombong. Bahkan sering berkumpul di tempat makan kaki lima.

Seperti halnya video yang disandingkan dengan sekolompok anak muda itu. Nampak sejumlah artis papan atas seperti Ruben Onsu, Eko Patrio hingga Raffi Ahmad terlihat sedang makan sate di pinggir jalan.

“Sombong yang bukan harta sendiri,” kata akun @salomoediward.

“Emang siapa yang mau temenan sama lu?,” komentar akun @pd_smb01.

“Raffi Ahmad menangis lihat ini,” kata seorang netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini