Viral! Ada Lubang Besar di Jalanan, Warga Hampir Terperosok

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOTA KINABALU – Baru-baru ini ada kejadian viral di negara tetangga. Berawal sebuah unggahan video dari Twitter yang memperlihatkan sebuah lubang besar (sink hole).

Kejadian ini terjadi di Jalan Teluk Likas, Kota Kinabalu, Malaysia. Video yang diunggah tersebut diambil dari rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pemotor yang nyaris celaka.

Untungnya pengendara motor tersebut langsung menyadari adanya sink hole di jalan Teluk Likas, Kota Kinabalu. Menurut kabar, pihak pemerintah daerah setempat udah melakukan tindakan untuk memperbaiki jalan tersebut.

Video ini diunggah oleh @redzuanNewsMPB pada 28 November 2021 melalui Twitter. Ia juga mengunggah keadaan sink hole dari dekat yang merupakan hasil foto warga sekitar.

Ternyata, peristiwa ini udah pernah terjadi sebanyak tiga kali di jalanan yang sama lho gaes. Nah untuk itu warga setempat meminta pemerintah untuk melakukan perbaikan dengan kulialitas yang tinggi.

Hal ini bertujuan untuk mencegah hal serupa terjadi kembali.

Serem banget ya gaes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini