Video Klip ‘Mau Kawin’ Ivan Gunawan Trending Nomor 1 di Youtube, Netizen: Wagelaseh Isinya Artis Papan Atas Semua!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ivan Gunawan berhasil mencuri perhatian para penikmat musik Indonesia. Pasalnya, video klip dari single terbarunya yang berjudul ‘Mau Kawin’ sukses menjadi trending nomor 1 di Youtube.

Video klip tersebut resmi diluncurkan di Youtube sejak Sabtu, 18 Mei 2019. Namun baru sehari berselang, video klip tersebut sudah berada di puncak trending pada Minggu, 19 Mei 2019.

Hingga saat ini, video klip tersebut pun sudah ditonton 1,387,385 kali dan disukai 109 ribu kali. Tak hanya itu, video klip tersebut juga dibanjiri komentar netizen di Youtube.

Salah satu yang banyak dikomentari netizen adalah soal deretan artis papan atas yang menjadi model dalam video klip Ivan Gunawan tersebut.

Ya, tak tanggung-tanggung dalam video klip perdananya itu Ivan menggandeng begitu banyak selebriti apan atas sebagai model. Di antaranya, Ayu Ting Ting, Soimah, Ruben Onsu, Indra Bekti hingga diva Tanah Air Krisdayanti dan Titi DJ.

Seperti apa video klipnya? Tonton langsung yuk!

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini