Vanessa Angel Dikabarkan Pindah Agama, Sang Ayah Akhirnya Buka-bukaan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belum kelar kasus prostitusi online yang menyeret namanya, artis FTV Vanessa Angel kembali diterpa isu tak sedap. Kali ini dirinya disebut-sebut telah berpindah keyakinan.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Diungkapkan Doddy, kabar mengenai Vanessa yang pindah agama itu hanyalah hoaks belaka.

“Enggak lah, itu gosip, hoaks,” kata Doddy, dikutip Selasa 11 Juni 2019.

Untuk memperkuat sanggahannya, Doddy pun menceritakan jika Vanessa masih melaksanakan ibadah salat Ied pada momen Lebaran kemarin.

“Kemarin kan dia salat Ied pakai mukena yang saya kasih. Enggak lah,” ujar Doddy.

Untuk diketahui, hingga saat ini Vanessa Angel sendiri masih mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya lantaran kasus prostitusi online yang melibatkan dirinya.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini