Ustaz Derry Sulaiman Minta Netizen Berhenti Bully Salmafina Sunan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ustaz Derry Sulaiman ikut berkomentar seputar hebohnya kasus pindah agama Salmafina Sunan. Seperti diketahui, Ustaz Derry sendiri merupakan sahabat dari Sunan Kalijaga, ayah Salmafina.

Lewat sebuah video yang ia bagikan di akun Instagram, Ustaz Derry berkomentar cukup panjang mengenai masalah yang tengah dihadapi Salma.

“Berita gembiranya dengan masuk Islamnya Mas Deddy Corbuzier, orang haus akan agama dan belajar kepada banyak ulama, Mas Deddy masuk Islam tidak ada orang yang mempengaruhi, karena dia mencari melalui proses panjang, perenungan. Maka beliau memutuskan dengan jiwa yang tenang lalu bersyahadat dibimbing Gus Miftah. Bagi saya berita terbesar tahun ini.”

“Namun ada berita duka, putri sahabat saya yang baik Mas Sunan Kalijaga, seorang pengacara kondang. Saya menjadi saksi proses hijrahnya Mas Sunan dan ikut dakwah ke Kalimantan. Putrinya bukan yang nakal, jahat,” kata Ustaz Derry, dikutip Selasa, 16 Juli 2019.

Ustaz Derry pun menduga, segala masalah yang menimpa Salma membuat jiwanya menjadi rapuh. Dan momen tersebut dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk mendorongnya menjadi murtad.

Ustaz Derry lantas meminta para netizen untuk stop mem-bully Salma. “Saya mengajak kepada semua netizen, stop bully, coba kalian bayangkan jadi Sunan Kalijaga, Salma putri kandung kalian sendiri. Saya beberapa kali berjumpa dengan Salma. Saya melihat Salma dia dalam keadaan sedih berduka. Dia perlu bantuan, rangkulan, kasih sayang,” katanya.

“Saya yakin di hati Salma masih ada iman. Pelase tolong hentikan bullyan. Doakan Salmafina kembali kepada Islam,” ujar si ustaz.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini