Usil Banget! Bocah Ini Bikin Petir Palsu dari Cahaya Kamera, Warga Tertipu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melihat petir saat hujan terkadang menakutkan. Pasalnya, petir identik suka menyambar dan membahayakan nyawa.

Tapi, apa jadinya ya jika ada yang usil mmebuat petir palsu dari cahaya kamera? Seperti yang dilakukan bocah ini.

Aksinya viral usai diunggah akun TikTok, @racongtikus1. Dari video yang beredar, bocah laki-laki itu bersembunyi di balik jendela rumahnya sembari melihat seorang tetangga yang hendak pergi mengendari sepeda motor.

Sekilas tak ada yang salah dengan bocah itu, sampai ia memutuskan menjepretkan cahaya kamera DSLR ke tetangganya yang hendak pergi saat hujan. Sontak, cahaya itu pun terlihat seperti petir danmembuat pria itu terkejut.

Rasa usilnya pun semakin bertambah saat tahu rencanya berhasil. Bocah itu pun melakukan hal yang sama berkali-kali hingga tetangganya takut untuk keluar rumah.

Aksi bocah itu pun sukses membuat tetangganya tertipu. Videonya pun bikin netizen terhibur dan sudah ditonton lebih dari dua juta orang di TikTok.

“Ada kilat tapi gak ada gledeknya,” kata akun ababansalon.

“Bengekk woi,” kata akun pebrianto.

“Demen ya ngerjain temennya,” tulis akun ganyangka.

Gimana? Tertarik coba?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini