Airbnb Buat Kamar Mirip Rumah ‘Winnie The Pooh’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalian tau karakter Disney ‘Winnie the Pooh’? Airbnb buat kamar seperti rumah ‘Winnie the Pooh’ aslinya loh.

Kamar ini tersedia di Ashdown Forest, Sussex Timur, Inggris. Khusus pemesanannya kamar ini bernama Bearbnb.

Tampak luar Bearbnb. Credit by Henry Woide

Rumah pohon ini terinspirasi dari kisah asli ‘Winnie the Pooh’ oleh A.A. Milne. Dalam kisahnya rumah ‘Winnie the Pooh’ ini terletak di Hundred Acre Wood.

Rincian Pemesanan

Sayangnya, Bearbnb hanya tersedia dua hari saja yaitu pada 24 dan 25 September. Untuk harga satu kamarnya kalian bisa merogoh kocek sampai 95 poundsterling atau sekitar 1.86 juta rupiah.

Mengantisipasi akan terjadinya tingkat peminat yang tinggi, pemesanan Bearbnb hanya bisa oleh warga Inggris aja nih gaes. Hal ini karena penerapan protokol kesehatan COVID-19.

Airbnb mempersembahkan kamar rumah pohon Winnie sebagai perayaan ulang tahun Disney yang ke-95. Disney menunjuk ilustrator Winnie the Pooh, Kim Raymond, menjadi kurator rumah Winnie yang juga terinspirasi dari dekorasi asli E.H. Shepard.

“Saya telah mengilustrasikan Winnie the Pooh selama 30 tahun. Saya terus terinspirasi oleh dekorasi klasik E.H. Shepard. ‘Bearbnb’ adalah pengalaman unik yang menghidupkan pesona Pooh bagi para penggemar. Sambil menghormati petualangan orisinal yang sangat penting bagi banyak orang selama 95 tahun,” ungkap Kim, dikutip dari Airbnb.

Bearbnb ini dapat menampung hingga empat tamu sekaligus dalam satu kamar. Berbicara mengenai dekorasi, Kim Raymond menambahkan tulisan ‘Mr. Sanders’ pada pintunya.

Pintu masuk Bearbnb. Credit by Henry Woide

Wallpaper kamarnya pun khusus dan Kim Raymond merancangnya sendiri. Uniknya, para tamu juga dapat mengintip ke dalam lemari dapur yang terdapat rak-rak penuh dengan pot madu Winnie.

Pot Madu Winnie the Pooh. Credit by Henry Woide

Selain itu, dalam rumah Winnie terdapat double bed bagian lantai dasar dan dua layang single bed. Tempat duduk dan ruang makannya yang nyaman juga melengkapi ruang loungenya.

Kamar tidur Winnie the Pooh. Credit by Henry Woide

Ruang tengah Bearbnb. Credit by Henry Woide

Selama masa inap, tur pemandu akan mengajak para tamunya berkeliling daerah sekitar sambil bermain Poohsticks di Poohsticks Bridge yang ikonik. Pembukaan pesanan mulai dari 20 September pukul 14.00 waktu setempat.

Gemas ya kamarnya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

ABDUR RAHMAN, KABID PTKP BADKO HMI KALIMANTAN BARAT MENOLAK TAPERA, SEBAB MEMBERIKAN BEBAN TAMBAHAN KEPADA PEKERJA

Program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang disahkan melalui Peraturan Pemerintah No. 21/2024 sebagai pengganti PP No.25/2020 oleh Presiden RI...
- Advertisement -

Baca berita yang ini