Tragis! Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Septic Tank

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Peting bagi orang tua untuk selalu mengawasi anaknya dalam berbagai kegiatan. Sebab keingintahuan dan sifat naif mereka sering membuat mereka mendapat banyak masalah.

Menlansi dari Harian Metro, seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun tewas tenggelam dalam septic tank di perumahan di kantor polisi Balik Pasir Puteh di Ipoh, Malaysia, pada Selasa 8 Oktober 2019 kemarin.

Korban, Mohammad Anas Hadif Ahmad Hafiz, jatuh ke septic tank yang terbuka. Ia tidak bisa keluar hingga akhirnya tenggelam di limbah cair hasil kotoran manusia itu.

Menurut juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Malaysia, mereka menerima panggilan darurat sekitar pukul 8.16 pagi ini.

Anggota-anggota layanan darurat yang tiba di lokasi kejadian menggunakan pompa untuk menguras septic tank. Sehingga memudahkan pengangkatan tubuh bocah itu dari dalam.

“Tubuh bocah itu diserahkan kepada polisi untuk penyelidikan lebih lanjut sebelum operasi berakhir pada pukul 9.36 pagi,” kata juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Malaysia itu.

Tubuh bocah itu telah dikirim ke Rumah Sakit Raja Permaisuri untuk otopsi forensik dan dimakamkan pada siang hari.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini