Terjawab Juga, Ini Loh Wajah Sosok Admin di Balik Akun ‘Lambe Turah’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Siapa sih yang nggak tahu pelopor akun gosip di Instagram yang satu ini? Lambe turah, kayaknya bukan hal yang asing lagi buat kamu-kamu pencinta gosip.

Akun gosip di Instagram ini menjadi salah satu acuan warganet untuk mengulik kehidupan pribadi seleb. Munculnya lambe turah ini cukup mempengaruhi industri televisi dan media terkait gosip artis Indonesia. Admin akun Lambe Turah berkerja dengan sangat cepat untuk menyebarkan informasi mengenai seleb-seleb Tanah Air.

Namun tak jarang, hengpong jadul admin Lambe turah ini membuat para selebriti merasa kesal. Pasalnya beberapa informasi secara blak-blakan dinilai membuka aib mereka.

Seperti baru-baru ini ramai diberitakan bahwa Lambe Turah mengunggah foto pertemuan Anang dan Ashanty dengan Jerinx SID tertkait polemik RUU Permusikan. Sayangnya, belum genap satu hari usai pertemuannya, Jerinx SID kembali naik pitam.

Hal ini dikarenakan foto pertemuannya dengan Anang masuk akun gosip Lambe Turah. Jerinx merasa kecewa dengan Anang dan Ashanty yang dituding mengajak admin akun gosip itu bersamanya. Pertemuan yang seharusnya tertutup, justru foto-fotonya menjadi konsumsi masyarakat.

Alhasil, Jerinx dengan frontalnya memaki Lambe turah melalui akun Instagram-nya. Kini, penasaran warganet tentang sosok di balik akun Lambe turah pun terjawab. Wajah admin di balik hengpong jadulnya terungkap saat siaran live di Instagram.

Saat itu ‘minceu’ tengah melakukan siaran merekam peresmian Taman Dilan pada Minggu 25 Februari 2019 lalu di Bandung. Wajah admin pun sempat ‘numpang lewat’ dalam siaran tersebut. Terlihat wanita berkerudung pink menjadi sosok dari ‘minceu’ selama ini.

Netizen pun dengan sigap meng-capture wajah ‘minceu’ dan seketika menyebar di media sosial Twitter.

Gimana guys udah nggak penasaran lagi kan siapa si pemilik hengpong jadul? (Tisa)

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini