Rawan Longsor, Perang Posisi 3 dan 4 Liga Italia Kian Dahsyat!

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Inter Milan dipaksa pulang hanya dengan satu poin setelah hasil imbang melawan Fiorentina dengan skor 3-3 dalam lanjutan Serie A pekan 25 di Stadion Artemio Franchi, Senin 25 Februari 2019 WIB.

Hasil imbang ini membuat posisi Nerazzuri di peringkat 3 klasemen sementara Liga Italia ‘rawan longsor’. Di bawah Inter, posisi keempat yakni AC Milan terus meraih hasil positif selama beberapa pertandingan terakhir.

Milan berhasil menggasak Empoli dengan skor 3-0 pada lanjutan Serie A pekan 25, Sabtu 23 Februari 2019 WIB. Kemenangan ini menjaga posisi aman Milan untuk satu tiket menuju Liga Champions musim depan.

Alhasil, kini jarak poin antara Inter dan Milan hanya terpaut 2 poin saja. Inter di posisi tiga dengan torehan 47 poin, lalu Milan mengintai di posisi empat dengan 45 poin.

Tak hanya itu, AS Roma yang berada di posisi kelima juga siap menjatuhkan AC Milan jika tak waspada dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Roma kini bertengger di posisi kelima dengan raihan 25 poin, hanya selisih satu poin dari posisi empat AC Milan, dan selisih 3 poin dari posisi ketiga Inter.

Jika Inter kalah dalam giornata selanjutnya, lalu Milan masih di trek kemenangannya, maka dipastikan posisi ketiga akan menjadi milik skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

Begitu juga jika Rossoneri kalah dalam pertandingan selanjutnya melawan Lazio, lalu Roma meraih hasil positif, maka dipastikan Serigala Ibukota akan naik ke posisi keempat, menggeser Milan.

Sementara posisi 1 dan 2 masih dikuasai Juventus dan Napoli yang selisih poinnya terbilang jauh. Juventus dengan bomber anyarnya, Cristiano Ronaldo saat ini betah di posisi pertama dengan 69 poin, terpaut jauh dari Napoli yang mengantongi 56 poin.

Sorotan dunia sepak bola akhirnya mengarah pada perebutan tiket Liga Champions di posisi ketiga dan keempat Liga Italia. Siapakah yang bakal naik, siapakah yang akan turun? Pekan selanjutnya akan menjawab.

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini