Takut Kalah Cantik, Perempuan Ini Ngga Diundang ke Nikahan Teman Dekat

Baca Juga

MATA INDONESIA, HEIDELBERG – Seorang perempuan cantik mengungkapkan bahwa ia tidak diundang ke pesta pernikahan teman dekatnya. Alasannya, karena teman dekatnya itu takut ia akan tampil lebih bersinar dalam balutan gaun pilihannya.

Perempuan bernama Alena itu mengatakan bahwa teman dekatnya tengah mempersiapkan pesta pernikahan dan memilihkan gaun untuknya dikenakan di momen bahagia tersebut.

Ia memilih gaun Albina Dyla strapless berwarna biru dan cokelat muda full payet. Namun, calon pengantin perempuan itu tiba-tiba menjadi gugup. Ia khawatir Alena akan tampil lebih bersinar dan memutuskan untuk tidak mengundangnya.

Alena pun membagikan kisahnya ini di platform berbagi video, TikTok. Seketika videonya menjadi viral dan mendapatkan berbagai respons.

“Teman dekatku tidak mengundangku ke pernikahannya karena dia pikir aku terlihat terlalu cantik dengan gaun yang dia pilihkan untukku,” tulis Alena dalam klip tersebut, melansir Daily Mail.

Alena, perempuan asal Heidelberg, Jerman itu kemudian memposting beberapa foto dirinya mengenakan gaun panjang yang menakjubkan. Gaun dengan belahan dada rendah yang membuatnya terlihat memesona.

Di kolom komentar, Alena yang merupakan seorang model itu mengatakan bahwa dia tidak mengerti mengapa temannya memiliki masalah dengan penampilannya. Padahal, temannya pula yang memilihkan gaun untuknya.

Menurut Alena yang sepintas memiliki paras mirip dengan Ariana Grande itu, hari pernikahan adalah tentang kebahagiaan dan menghargai orang lain. Bukan tentang bagaimana penampilan mereka.

Videonya di akun TikTok dengan cepat menyebabkan kegemparan di internet dan tindakan teman dekatnya itu – yang tidak disebutkan namanya, menyebabkan kehebohan di dunia maya.

“Sebagai temanmu, dia seharusnya ingin kamu terlihat cantik. Jika dia aman dan percaya diri, dia tidak akan merasa terintimidasi di pernikahannya sendiri. Sedih banget,” tulis salah satu warganet di kolom komentar.

“Benar-benar membuatku kesal. Perempuan harus saling memberdayakan dan kita semua cantik dengan cara kita sendiri,” kata yang lain.

“Dia jelas bukan teman sejati. Saya tidak akan meragukan apakah dia cemburu, pembenci yang menyamar untuk sementara waktu sekarang,” tulis netizen lain.

“Saya tidak bisa membayangkan tidak mengundang teman hanya karena dia terlihat cantik dengan gaunnya. Dia bisa saja memintamu untuk memilih gaun lain. Dia membuatmu kotor,” ucap yang lain geram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini